Thursday, July 6, 2017

Strategi Trading Segitiga - Binomo Indonesia

Bagaimana jika ada ketidakpastian dalam pasar? Jika tidak ada data makroekonomi, tidak ada risiko politik, atau tidak ada berita lain? Seringkali, pada saat-saat seperti ini, gambar harga yang disebut “segitiga” muncul di grafik, segitiga ini mempermudah untuk menentukan kapan dan ke arah mana sebaiknya Anda berdagang.

Apa yang dimaksud gambar harga “segitiga”?

Saat gejolak (mobilitas) kutipan harga menurun seiring menurunnya volume perdagangan bursa, sebuah segitiga terbentuk pada grafik – penyempitan bertahap dari amplitudo pergerakan harga. Selama penyempitan ini, garis dukungan dan resisten terbentuk, yang merupakan batas dari segitiga:
Garis dukungan pada segitiga naik mengarah ke atas dan garis resisten hampir berbentuk horizontal (seperti pada contoh di atas). Berdasarkan aturan analisis teknis, untuk segitiga naik, harga, kemungkinan besar, menembus batas atas dan kutipan harga mulai tumbuh secara aktif ke atas.
Untuk segitiga turun, garis dukungan berbentuk horizontal dan garis resistensi mengarah ke bawah. Setelah segitiga tersebut terbentuk, biasanya harga menembus batas bawah dan kutipan harga mulai bergerak secara aktif ke bawah:
Dalam sebagian besar kasus, segitiga muncul selama koreksi dan segitiga ini adalah gambar yang menunjukkan jalur tren utama. Yaitu pada saat segitiga ke atas muncul saat mengoreksi tren ke atas dan segitiga ke bawah muncul saat mengoreksi tren ke bawah. Breakdown garis dukungan dalam dua kasus tersebut akan menunjukkan akhir koreksi dan arah tren utama.
Dan inilah saat yang paling bagus untuk membuat transaksi!

Apakah ada segitiga simetris?

Ya, ada. Dalam kasus ini, garis dukungan dan resistansi sama-sama menyempit. Segitiga simetris adalah gambar netral, setelah segitiga ini terbentuk, harga dapat bergerak ke atas dan ke bawah dengan kemungkinan yang sama besarnya:

Cara melakukan transaksi

Seperti yang sudah disebutkan di atas, breakdown batas atas atau bawah adalah awal pergerakan harga aktif menuju breakdown.
Perlu dicatat bahwa segitiga adalah gambar yang menunjukkan jalur tren, dan sangat disarankan untuk membuat transaksi sesuai arah tren.
Itulah saat segitiga naik muncul, kita memiliki tren ke atas dan berdagang KE ATAS.
Jika segitiga turun muncul, kami memiliki tren ke bawah dan berdagang KE BAWAH.
Setelah breakdown segitiga simetris, disarankan untuk berdagang sesuai arah breakdown.

Transaksi dapat dibuat dalam dua kasus:

1. Kandil kutipan harga telah menembus batas dan ditutup sebelumnya:
2. Atau setelah harga berputar kembali ke batas segitiga:

About the Author

Option Trader

Author & Editor

Binomo adalah broker binary options yang aman dan fokus untuk menyediakan layanan trading opsi biner inovatif bagi trader di seluruh dunia, Cobalah.

0 komentar:

Post a Comment


 

Copyright © BINOMO INDONESIA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com